Wednesday , 23 May 2018

Home » EKBIS » Ciputra siapkan 8.000 rumah MBR
Ciputra siapkan 8.000 rumah MBR

Ciputra siapkan 8.000 rumah MBR

dok.Istimewa

November 20, 2017 12:32 pm by: Category: EKBIS Leave a comment A+ / A-

Jakarta, INEWSAIR – Mega proyek seluas 2.000 hektar milik PT Ciputra Residence, Citra Maja Raya siap penuhi kebutuhan perumahan bagi Masyarakat Berpenghasilan Rendah (MBR).

Proyek yang merupakan joint operation PT Ciputra Residence dengan PT Hanson International Tbk dan PT Putra Asih Laksana sejak 2015, diresmikan oleh Menteri Pekerjaan Umum Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi dan Komisaris Utama Ciputra Group Ir Ciputra (Pak Cik).

Direktur Ciputra Residence Mary Octo Sihombing menyampaikan dari 10.000 unit yang saat ini sedang dibangun, 8.000 unit adalah MBR dan sekitar 1.000 unit untuk peruntukan MBR Subsidi.

“Kota Baru Maja merupakan bagian dari konsep kota terpadu yang berbasiskan TOD (Transit Oriented Development) dengan menjadikan Stasiun Kereta Api Maja sebagai simpul transportasi bagi kawasan sekitar,” ucap Octo saat peresmian di Lebak, Banten, Sabtu (18/11).

Octo menyampaikan bahwa hingga saat ini, baru Ciputra yang memasarkan rumah landscape dengan tema kota dan dengan harga yang terjangkau.

“Kita pasarkan dari harga Rp157 juta. Untuk harga ini, baru Ciputra yang memberikan kota baru terpadu dengan fasilitas komersial Eco Plaza, Pendidikan, Kesehatan, Sports Club, Water Park, Pasar Modern, Shuttle Bus, Sub Terminal dan Eco Park berupa ruang terbuka hijau dan fasos serta fasum lainnya,” papar Octo.

Menurut Octo, saat ini proses masih dalam pematangan tanah dan infrastruktur penunjang lainnya tapi dipastikan 2018 akan dipasarkan tipe 27/60 dan 22/60.

Octo juga menyampaikan transportasi ke Citra Maja Raya sangatlah mudah untuk diakses bagi para calon pembeli dari serpong, Tangerang dan Jakarta.

“Untuk jalur transportasi dengan KRL, bisa menggunakan trayek Maja-Tanah Abang. Dan dari stasiun Maja, sangat dekat. Total dari Jakarta hanya sekitar 1 jam. Untuk akses jalan¬† tol, melalui Pamulang – Balaraja dan Jalan Raya Pamulang – Rangkasbitung,” papar Octo.(AAN)

 

Ciputra siapkan 8.000 rumah MBR Reviewed by on . Jakarta, INEWSAIR - Mega proyek seluas 2.000 hektar milik PT Ciputra Residence, Citra Maja Raya siap penuhi kebutuhan perumahan bagi Masyarakat Berpenghasilan R Jakarta, INEWSAIR - Mega proyek seluas 2.000 hektar milik PT Ciputra Residence, Citra Maja Raya siap penuhi kebutuhan perumahan bagi Masyarakat Berpenghasilan R Rating: 0

Leave a Comment

scroll to top