Thursday , 15 November 2018

Home » EKBIS » BRI Syariah dukung kepemilikan rumah bagi MBR dengan program DP 1%
BRI Syariah dukung kepemilikan rumah bagi MBR dengan program DP 1%

BRI Syariah dukung kepemilikan rumah bagi MBR dengan program DP 1%

dok.Istimewa

July 13, 2017 5:54 pm by: Category: EKBIS Leave a comment A+ / A-

Jakarta, INEWSAIR – BRI Syariah hadirkan program DP 1% melalui program KPR FLPP (Fasilitas Likuiditas Pembiayaan Perumahan) untuk membantu kepemilikan rumah pertama bagi masyarakat berpenghasilan rendah.

Direktur Bisnis dan Komersial BRISyariah Indra Praseno menyampaikan harapan BRISyariah dengan program KPR FLPP ini akan banyak membantu masyarakat berpenghasilan rendah untuk mewujudkan impian memiliki tempat tinggal dengan mudah dan murah, tanpa dipusingkan dengan biaya yang banyak.

“Dengan program ini masyarakat dapat menikmati cicilan bulanan yang sangat murah dan tetap, hingga waktu pelunasan, sekitar Rp7.000 per bulan dari setiap kelipatan 1 juta,” kata Indra saat acara Pameran Rumah Rakyat 2017 yang digelar Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (Kemenpupera) di GOR Gelanggang Remaja Pekanbaru, Kamis (13/7).

Selain DP rendah, cicilan ringan dan tetap, bebas PPN dan bebas asuransi, Indra menambahkan pada acara ini juga diberikan subsidi uang muka, beragam doorprize dan hadiah langsung bagi para pengunjung yang ingin memiliki rumah bersubsidi melalui BRISyariah.

Saat ini BRISyariah sudah membiayai 11.600 unit rumah sederhana dengan nilai lebih dari Rp1 triliun. Untuk 2017, BRI Syariah menargetkan pembiayaan rumah baru KPR FLPP senilai Rp580 miliar atau sekitar 6.000 unit rumah.(AAN)

BRI Syariah dukung kepemilikan rumah bagi MBR dengan program DP 1% Reviewed by on . Jakarta, INEWSAIR – BRI Syariah hadirkan program DP 1% melalui program KPR FLPP (Fasilitas Likuiditas Pembiayaan Perumahan) untuk membantu kepemilikan rumah per Jakarta, INEWSAIR – BRI Syariah hadirkan program DP 1% melalui program KPR FLPP (Fasilitas Likuiditas Pembiayaan Perumahan) untuk membantu kepemilikan rumah per Rating: 0

Leave a Comment

scroll to top