Tuesday , 14 August 2018

Home » EKBIS » BRI Mudahkan Masyarakat Dapatkan Tiket Asian Games 2018
BRI Mudahkan Masyarakat Dapatkan Tiket Asian Games 2018

BRI Mudahkan Masyarakat Dapatkan Tiket Asian Games 2018

foto.KIM

July 18, 2018 8:14 am by: Category: EKBIS Leave a comment A+ / A-

Jakarta,INEWSAIR – PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk terus menunjukkan dukungan nyata untuk menyuseskan pagelaran Asian Games 2018 di Jakarta dan Palembang. Kali ini, Bank BRI menggandeng PT. Pison Tickettech (kiosTix) memberikan kemudahan kepada masyarakat untuk membeli tiket pertandingan di Asian Games 2018.

Kerja sama antara Bank BRI dengan kiosTix tersebut ditandatangani oleh EVP Retail Payment Bank BRI Arif Wicaksono dan Direktur Utama kiosTix Ade Sulistioputra dan disaksikan oleh Direktur Konsumer Bank BRI Handayani dan Direktur Ticketing INASGOC Sarman Simanjorang di Jakarta (17/07).

Melalui kerjasama ini, Bank BR] menawarkan beberapa metode pembayaran untuk pembelian tiket di kiosTix yaitu melalui layanan e-Pay BRI, Debit Online BRI, dan Kartu Kredit. “Dengan banyaknya metode pembayaran tesebut diharapkan dapat memberikan kemudahan dan kenyamanan kepada masyarakat khususnya nasabah BRI yang ingin membeli tiket Asian Games 2018,” ungkap Handayani. Mengutip data dari INASGOC, ditargetkan 2 juta penonton akan memadati pagelaran olahraga paling akbar se-Asia tersebut.

Tiket Asian Games 2018 dapat dibeli oleh masyarakat mulai 30 Juni 2018 melalui website resmi Asian Games 2018 yang telah terintegrasi dengan website kiosTix. Bentuk tiket yang dibeli melalui website berbentuk e-Voucher yang kemudian ditukar dengan tiket flsik di venue pertandingan. Pengunjung yang ingin membeli tiket di lokasi (on the spot) dapat melakukan pembayaran menggunakan EDC.

Handayani menambahkan, nasabah BRI yang telah memiliki Kartu Debit BR], Kartu Kredit BR], maupun user id Internet Banking BRI dapat menikmati berbagai promo untuk pembelian tiket secara online di kiosTix yaitu diskon hingga 70%. “Selain itu Bank BRI juga menawarkan promo redeem BR! Poin di e-catalog BRI untuk mendapatkan tiket gratis untuk Opening Ceremony maupun diskon pembelian tiket pertandingan Asian Games. Pemegang Kartu Kredit bisa mendapatkan voucher diskon pembelian tiket dengan menukarkan 100 poin kartu kmdit dan setiap nasabah yang mengajukan Kartu Kredit BRI berhak memperoleh voucher diskon embelian tiket sebesar Rp 25.000,” imbuhnya.

Dengan kerja sama ini, Bank BRI berharap memudahkan masyarakat dalam menyaksikan pertandingan di Asian Games 2018. “Apabila masyarakat semakin mudah mendapatkan tiket, maka masyarakat akan semakin banyak yang menonton secara langsung sehingga antusiasme

akan semakin tinggi dan mampu memompa semangat atlet yang bertanding,” tutup Handayani.(KIM)

BRI Mudahkan Masyarakat Dapatkan Tiket Asian Games 2018 Reviewed by on . Jakarta,INEWSAIR - PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk terus menunjukkan dukungan nyata untuk menyuseskan pagelaran Asian Games 2018 di Jakarta dan Palembang Jakarta,INEWSAIR - PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk terus menunjukkan dukungan nyata untuk menyuseskan pagelaran Asian Games 2018 di Jakarta dan Palembang Rating: 0

Leave a Comment

scroll to top