Tuesday , 14 August 2018

Home » NEWS » NASIONAL » Bagi-bagi Takjil Gratis ala GK SW Jokowi
Bagi-bagi Takjil Gratis ala GK SW Jokowi

Bagi-bagi Takjil Gratis ala GK SW Jokowi

foto.Romi

June 9, 2018 7:53 pm by: Category: NASIONAL, NEWS Leave a comment A+ / A-

Jakarta, INEWSAIR – Masyarakat sipil yang tergabung dalam Komunitas Relawan Satu Warna Galang Kemajuan Jokowi, Jum’at (8/6) membagikan takjil gratis di sekitar kawasan kuningan, Jakarta Selatan. Para relawan dengan penuh semangat membagikan takjil kepada para pengguna jalan di sepanjang jalan Profesor Dokter Satrio, Jakarta.

Menurut pantauan Inewsair.com di depan GK CENTER, Jalan Prof Dr Satrio Kav.6 Kuningan, Jakarta Selatan, mulai pukul 17.10 hingga usai maghrib, terlihat belasan relawan wanita dan pria berpakaian serba merah sedang membagikan takjil gratis kepada pengguna jalan yang melewati kawasan tersebut.

“Ini pak-ibu takjilnya untuk berbuka puasa, gratis kok,” ujar beberapa relawan di lokasi pembagian takjil tersebut.

“Terima kasih banyak Ibu-ibu,” sahut para pengguna jalan yang menerima takjil tersebut.

Dalam takjil yang dibagikan itu, didalamnya ada sticker bertuliskan Galang Kemajuan SW Jokowi, Sementara dua banner yang sama dengan sticker juga terpampang di lokasi pembagian takjil tersebut.

Menurut Ketua GK SW Jokowi Wiwieq Soetoro mengatakan agenda pembagian 1000 takjil ini merupakan wujud kepedulian para relawan Joko Widodo kepada masyarakat khususnya umat islam yang sedang berpuasa sekaligus memperkenalkan komunitas Satu Warna Galang Kemajuan Jokowi.

“Pembagian takjil hari ini memang kami fokuskan di seputar Kuningan-Jakarta, namun kegiatan serupa pada hari ini juga digelar di beberapa wilayah di Indonesia seperti GK Sukabumi,” terang Wiwieq kepada Inewsair.

Aksi ini juga sebagai jawaban atas isue yang tengah santer beredar jika Presiden Joko Widodo tidak pro kepada umat Islam.

“Untuk itu, kami selaku relawan yang tergabung dalam Satu Warna Galang Kemajuan Jokowi, ingin menepis semua anggapan dan berita Hoax yang menyatakan jika Presiden Joko Widodo anti Islam, Ya caranya dengan melakukan berbagai kegiatan nyata di dalam mewujudkan kepedulian kepada saudara kita kaum muslimin di Indonesia,” tutup Wiwieq.IMG-20180609-WA0030

Kegiatan sosial dan bentuk kepedulian nyata terhadap sesama ini akan terus dilakukan GK SW Jokowi yang saat ini berada dibawah naungan GK JO yang Ketua Umumnya Kelik Wirawan untuk seluruh daerah di Indonesia. Aksi tersebut dilakukan demi menggalang dukungan bagi Presiden Jokowi di dalam menghadapi Pilpres 2019 mendatang.(ROMI)

Bagi-bagi Takjil Gratis ala GK SW Jokowi Reviewed by on . Jakarta, INEWSAIR - Masyarakat sipil yang tergabung dalam Komunitas Relawan Satu Warna Galang Kemajuan Jokowi, Jum’at (8/6) membagikan takjil gratis di sekitar Jakarta, INEWSAIR - Masyarakat sipil yang tergabung dalam Komunitas Relawan Satu Warna Galang Kemajuan Jokowi, Jum’at (8/6) membagikan takjil gratis di sekitar Rating: 0

Leave a Comment

scroll to top