Sunday , 27 May 2018

Home » EKBIS » Avian warnai Tidung Festival 2017 dengan ratusan cat
Avian warnai Tidung Festival 2017 dengan ratusan cat

Avian warnai Tidung Festival 2017 dengan ratusan cat

dok.Istimewa

August 22, 2017 7:33 pm by: Category: EKBIS Leave a comment A+ / A-

Jakarta, INEWSAIR – Ada yang berbeda pada Tidung Festival tahun ini, karena kehadiran Avian Brands terlibat dalam lomba kreasi kapal dan lomba kreasi warna homestay.

Tidak tanggung-tanggung, dalam rangka mendukung program pemerintah untuk memajukan sektor pariwisata, Deputi Marketing Director Avian Brands Novi Christiana menyampaikan bahwa disediakan 375 kg Avian Cat Kayu dan Besi untuk lomba kreasi kapal dan 500 kg Avitex Cat Tembok untuk lomba kreasi 40 homestay.

“Kami selalu mendukung perkembangan pariwisata Indonesia, mengingat pertumbuhan sektor pariwisata semakin mengarah positif. Melalui Tidung Festival, Avian Brands mendukung penuh pengembangan wisata lokal yang tentunya menjadi hal membanggakan untuk pariwisata Indonesia,” kata Novi di Kepulauan Seribu Jakarta, Selasa (22/8).

Novi juga menambahkan bahwa orientasi pariwisata yang memperkenalkan budaya dan keindahan alam terkait serta mampu menghidupkan ekonomi masyarakat sejalan dengan tagline Avian Brands.

“Hadirnya nuansa warna warni akan memberikan nuansa beragam dengan berbagai festival dan lomba yang tersedia di Tidung Festival. Dengan begitu, Pulau Tidung dapat menjadi lebih berwarna dan memberikan dampak positif pada sektor pariwisata serta meningkatkan perekonomian Kepulauan Seribu,” papar Novi.

Menutup acara, Novi menyampaikan, harapan Avian Brands adalah Tidung Festival dapat mewakili keanekaragaman budaya, kesenian dan keindahan alam Indonesia yang potensial untuk menarik wisatawan mancanegara, sehingga dapat memperkenalkan Indonesia sebagai destinasi wisata budaya di tingkat internasional.(AAN)

 

Avian warnai Tidung Festival 2017 dengan ratusan cat Reviewed by on . Jakarta, INEWSAIR - Ada yang berbeda pada Tidung Festival tahun ini, karena kehadiran Avian Brands terlibat dalam lomba kreasi kapal dan lomba kreasi warna home Jakarta, INEWSAIR - Ada yang berbeda pada Tidung Festival tahun ini, karena kehadiran Avian Brands terlibat dalam lomba kreasi kapal dan lomba kreasi warna home Rating: 0

Leave a Comment

scroll to top