Monday , 16 July 2018

Home » EKBIS » Apartemen mewah dan ramah lingkungan ala Ciputra Residences
Apartemen mewah dan ramah lingkungan ala Ciputra Residences

Apartemen mewah dan ramah lingkungan ala Ciputra Residences

dok.istimewa

March 1, 2017 7:03 pm by: Category: EKBIS 1 Comment A+ / A-

Jakarta, INEWSAIR – Ternyata, punya hunian yang ramah lingkungan, bergaya modern dan sekaligus prestisius di Jakarta ternyata tidaklah terlalu mahal. Gak percaya?

Ciputra Group, pengembang properti besar Indonesia, kembali menghadirkan inovasi pada salah satu jajaran hunian berkonsep modern dan eco culture miliknya. Bersama Mitsui Fudosan Group, Ciputra Group akan merampungkan konstruksi CitraLake Suites, apartemen dengan konsep Island Kondominium di Citra Garden City, Jakarta Barat .

Direktur Ciputra Group, Agussurja Widjaja menyampaikan sudah 2 tower yang masuk tahap topping off dan akan rampung pembangunannya di 2017.

“Topping Off hari ini adalah komitmen kami untuk sesegera mungkin menyerahterimakan unit apartemen pada konsumen, sekaligus menempatkan produk-produk Ciputra sebagai pilihan utama investasi properti terbaik di Indonesia pada range harga Rp1,4-Rp2,5 miliar per unit,” ucap Agussurja saat konpers Topping Off di lokasi pembangunan, CitraGardenCity Jakarta Barat, Sabtu (25/2).

Dipaparkan oleh Agussurja, akan ada 500 unit tersedia untuk dipasarkan yang terbagi dalam 4 tower dengan 3 tipe yang berbeda

“Untuk tipe satu kamar tidur, luasnya 48,97 meter persegi, tipe dua kamar tidur memiliki luas 70,65 meter persegi dan tipe tiga kamar tidur memiliki luas 94,47 meter persegi,” kata Agussurja.

Lebih lanjut, Agussurja juga memaparkan bahwa PT Ciputra Residence selalu mengedepankan pola hidup hijau dan ramah lingkungan selain sustainability concept yang diwujudkan dalam konsep Eco Culture. Selain itu, PT Ciputra Residences  juga bekerja sama dengan IFC (International Finance Corporation), subsidiary dari World Bank dalam memenuhi unsur sustainability concept dari badan international.

“Kami menghadirkan keunikan view dan kenyamanan yang tidak akan diperoleh di project lainnya, yaitu 2 danau yang berlokasi di sisi dalam dan sisi luar, sehingga CitraLake Suites yang secara keseluruhan akan memiliki 4 tower akan dapat melihat view danau, dimanapun lokasi apartmennya,” ucap Agussurja sembari menunjukkan maket CitraLake Suites.

Managing Director Ciputra Group Budiarsa Sastrawinata menggambarkan CitraLake Suites akan memiliki 3 taman dengan konsep berbeda, 1 kolam renang, jogging track sepanjang 1,5km mengelilingi danau, BBQ Pit di berbagai titik lokasi, children playground, tree nursery, picnic lawn dan sederet fasilitas yang berlokasi di seputar CitraLake Suites.

“Dengan lokasi yang unik dan desain yang ramah lingkungan yang open space, ke 4 tower kami akan bersuhu rendah karena sirkulasi udara menjangkau area koridor setiap lantai. Sky Garden dan Glass Elevator memungkinkan penghuni dapat menikmati keindahan danau dan taman dari ketinggian,” papar Budiarsa.

Konsep ramah lingkungan juga terlihat pada desain yang mampu mengoptimalkan pencahayaan kaca sun-energy yang juga meminimalkan radiasi panas sinar matahari, pencahayaan publik menggunakan lampu LED, instalasi water recycle untuk penyiraman taman dan green label certified paint.

General Manager of International Department Mitsui Fudosan Osamu Obayashi yang turut hadir dalam Topping Off Ceremony, menyatakan kebanggaannya dapat bekerja sama dengan Ciputra Group.

“Mitsui memiliki pengendalian mutu, dimana kami bukan hanya membangun tapi mengembangkan dengan menggunakan teknik yang kami miliki. Saya melihat Ciputra Group semakin matang dan mendukung upaya Ciputra untuk menciptakan komunitas yang berkelanjutan,” kata Osamu.

Mengomentari pasar properti di Indonesia, Osamu melihat akan ada peningkatan daya beli konsumen yang akan secara langsung meningkatkan pasar perumahan.(AAN)

Apartemen mewah dan ramah lingkungan ala Ciputra Residences Reviewed by on . Jakarta, INEWSAIR - Ternyata, punya hunian yang ramah lingkungan, bergaya modern dan sekaligus prestisius di Jakarta ternyata tidaklah terlalu mahal. Gak percay Jakarta, INEWSAIR - Ternyata, punya hunian yang ramah lingkungan, bergaya modern dan sekaligus prestisius di Jakarta ternyata tidaklah terlalu mahal. Gak percay Rating: 0

Comments (1)

  • Balqis

    Nambah lagi Rusun di Ibukota….hadeuh

Leave a Comment

scroll to top