Thursday , 22 November 2018

Home » LIFE STYLE » HANGOUT » Amazing Hotel persembahkan Seribu Kamar hingga akhir 2017
Amazing Hotel persembahkan Seribu Kamar hingga akhir 2017

Amazing Hotel persembahkan Seribu Kamar hingga akhir 2017

dok.Istimewa

October 30, 2017 12:46 pm by: Category: HANGOUT, LIFE STYLE Leave a comment A+ / A-

Jakarta, INEWSAIR – Pemerintah Indonesia terus berupaya mengoptimalkan sektor pariwisata melalui program “Pesona Indonesia”. Sektor sebagai penyumbang devisa bagi negara ini mencoba menciptakan antusiasme para pelaku usaha pariwisata di dalam memanfaatkan peluang emas melalui Program 3A : Atraksi, Amenitas dan Aksebilitas yang kerap di dengungkan Menteri Pasiwisata Arief Yahya dalam setiap kesempatan.

Di dalam menyambut program tersebut, Amazing Hotel Management (AHM) melakukan terobosan dengan mengoperasikan 1.000 kamar hotel hingga akhir tahun 2017 ini.

Menurut CEO AHM, Teuku Munawarsyah kiprah tahun ke-5 Amazing Hotel Management ditandai dengan bergabungnya Bogor Icon, hotel berbintang 5 dengan 345 kamar yang saat ini menjadi ikon kota Bogor di bawah Manajemen AHM.

Dengan Bogor Icon dirasa akan melengkapi koleksi Amazing Hotels & Resorts yang telah ada, diantaranya: Pearl of Trawangan-Gili 87 kamar, Emilia Hotel Palembang 130 kamar, Amazing Koetaradja Jakarta 65 kamar, Trend Hotel Jakarta 84 kamar, dan Amazing Beach Resort Palu 40 kamar.

Selanjutnya Athaya Hotel Kendari 60 kamar, Amazing Riverside Hotell Lubuk Linggau 50 kamar, Amazing Kuta Bali 20 kamar, Dragon Hotel Ternate 50 kamar, Afaris Hotel banda Aceh 45 kamar.

Hingga akhir tahun 2017 ini akan beroperasi: Invictus Hotel Palembang 50 kamar dan Amazing Wawonii Resort Konawe Kepulauan Sulawesi Tenggara 40 kamar.

Pencapaian Amazing Hotel Management ini tidak lepas dari kepercayaan yang sangat besar dari para pemilik hotel yang menjadi mitra kerja dari hotel operator yang berkantor di Jalan RP. Soeroso No.14, Menteng Jakarta Pusat ini.

Amazing Hotel Management mendedikasikan pencapaian 1000 kamar yang akan beroperasi sampai dengan akhir tahun 2017 mendatang sebagai dukungan untuk men-sukseskan program “Pesona Indonesia” yang saat ini menjadi lokomotif pengembangan pariwisata di tanah air.(RIO)

 

 

Amazing Hotel persembahkan Seribu Kamar hingga akhir 2017 Reviewed by on . Jakarta, INEWSAIR – Pemerintah Indonesia terus berupaya mengoptimalkan sektor pariwisata melalui program “Pesona Indonesia”. Sektor sebagai penyumbang devisa ba Jakarta, INEWSAIR – Pemerintah Indonesia terus berupaya mengoptimalkan sektor pariwisata melalui program “Pesona Indonesia”. Sektor sebagai penyumbang devisa ba Rating: 0

Leave a Comment

scroll to top