Wednesday , 15 August 2018

Home » EKBIS » Adira Finance gelar Serbu Lebaran di 200 kota
Adira Finance gelar Serbu Lebaran di 200 kota

Adira Finance gelar Serbu Lebaran di 200 kota

dok.istimewa

June 3, 2017 4:07 pm by: Category: EKBIS Leave a comment A+ / A-

Jakarta, INEWSAIR – Tahun ini Adira Finance tidak lagi mengadakan program Mudik Lebaran, tapi Adira Finance menghadirkan program yang jauh lebih mengakomodir kebutuhan para nasabah Adira Finance dan bukan hanya nasabah yang di kota besar tapi juga nasabah di daerah.

Head of Strategic Marketing Adira Finance Tania Endah Budhi menyatakan program baru ini akan lebih mendekatkan Adira Finance pada nasabah secara langsung, yaitu Serba Untung Serba Baru di Lebaran dari Adira Finance (Serbu Lebaran Adira Finance).

“Rangkaian program yang sifatnya direct to customer ini sebenarnya sudah dimulai di akhir tahun kemarin, yaitu Kejar atau Kejutan Akhir Tahun yang kita adakan di ratusan kota yang sifatnya grass-root activity. Serbu Lebaran Adira Finance ini juga sama, dimana Adira Finance menggabungkan kegiatan komersial dan sosial,” papar Tania usai berbuka puasa bersama media di Jakarta, Rabu (31/5).

Tania memaparkan kegiatan Serbu Lebaran Adira Finance ini menghadirkan 15 motor sport sebagai hadiah dan 150 modal kerja masing-masing Rp5 juta rupiah yang dirangkaikan dengan kegiatan event selama seminggu sebelum ramadhan hingga seminggu sebelum lebaran. Selain itu juga akan ada pameran produk dan pameran travel haji dan umrah.

“Kegiatan ini akan diadakan setiap minggu di 200 kota Indonesia melalui cabang-cabang kami. Sehingga di setiap weekend, kami menargetkan ada 40 cabang yang melakukan kegiatan ini secara bersamaan,” ucap Tania.

Acara pertama dilakukan pada tanggal 20-21 Mei 2017, salah satunya di cabang Yogyakarta, dengan menghadirkan sekitar 150-300 orang.(AAN)

 

Adira Finance gelar Serbu Lebaran di 200 kota Reviewed by on . Jakarta, INEWSAIR - Tahun ini Adira Finance tidak lagi mengadakan program Mudik Lebaran, tapi Adira Finance menghadirkan program yang jauh lebih mengakomodir ke Jakarta, INEWSAIR - Tahun ini Adira Finance tidak lagi mengadakan program Mudik Lebaran, tapi Adira Finance menghadirkan program yang jauh lebih mengakomodir ke Rating: 0

Leave a Comment

scroll to top