Thursday , 15 November 2018

Home » EKBIS » Penghitungan mundur menuju Asian Games 2018 Palembang-Jakarta dimulai
Penghitungan mundur menuju Asian Games 2018 Palembang-Jakarta dimulai

Penghitungan mundur menuju Asian Games 2018 Palembang-Jakarta dimulai

dok.istimewa

August 19, 2017 10:25 pm by: Category: EKBIS Leave a comment A+ / A-

Jakarta, INEWSAIR – Wakil Presiden Jusuf Kalla menyampaikan harapannya untuk kesuksesan semua negara untuk mencapai kemenangan dengan fair play saat hadir di Asian Games GOIFEX 2017.”Acara hari ini, pameran Asian Games GOIFEX tentu menjadi bagian upaya bersama untuk mempopulerkan, mendorong kegiatan keolahragaan,” kata JK di JCC, Sabtu (19/8).

JK juga mengungkapkan harapannya bahwa dengan mulainya penghitungan mundur Asian Games 2018, olahraga nasional harus bangkit dan mendukung keberlangsungan acara ini.”Suasana keolahragaan nasional harus bertumpu bagaimana kita sukseskan menjalankan dengan baik dan tepat waktu. Prestasi yang baik Asian Games ini,” tambah JK.

Dalam 3 hari pelaksanaan GOIFEX 2017 ini, hadir berpartisipasi seluruh cabang martial arts, bela diri, produk kesehatan dan beberapa bank yang turut terlibat mensponsori Asian Games 2018. Salah satu yang tampil adalah atlit taekwondo yang menampilkan gerakan jurus yang diiringi musik.(AAN)

Penghitungan mundur menuju Asian Games 2018 Palembang-Jakarta dimulai Reviewed by on . Jakarta, INEWSAIR - Wakil Presiden Jusuf Kalla menyampaikan harapannya untuk kesuksesan semua negara untuk mencapai kemenangan dengan fair play saat hadir di As Jakarta, INEWSAIR - Wakil Presiden Jusuf Kalla menyampaikan harapannya untuk kesuksesan semua negara untuk mencapai kemenangan dengan fair play saat hadir di As Rating: 0

Leave a Comment

scroll to top